Pakai PayLater dari Gojek, Banyak Untungnya, Banyak Senengnya!


Lagi sibuk nggak ada makanan, mau pesen GoFood nggak ada saldo Gopay mesti top up dulu. Mau top up ternyata belum gajian. Yah sedih, nggak jadi makan dong? Kamu kayaknya belum ketemu fitur PayLater dari Gojek nih! 

Pakai PayLater dari gojek, beli sekarang bayarnya nanti! Banyak banget keuntungan yang bakal kamu dapetin kalau pake GoPay PayLater dari Gojek loh! Udah cuma bayar sekali di akhir bulan, cara menggunakan PayLater juga gampang. Dijamin bakal bikin ketagihan!

Jadi apa sih PayLater dari Gojek itu? Ini adalah fitur terbaru dari Gojek dimana kamu nggak perlu ribet bawa uang tunai atau isi saldo GoPay dulu. Kamu cukup ganti metode pembayaran ke GoPay PayLater saat check out transaksi. PayLater Gojek bisa langsung digunakan tanpa harus daftar dan isi formulir terlebih dahulu, khusus buat kamu yang terpilih. 

Kamu juga bisa pakai GoPay PayLater dimana saja dan kapan aja, super duper aman karena bakal ada halaman konfirmasi persetujuan untuk menggunakan GoPay PayLater agar tidak terjadi transaksi yang tidak disengaja. Mau tahu lebih banyak keuntungan dari GoPay PayLater? Yuk simak !

 Keuntungan GoPay PayLater

  1. Bisa digunakan di hampir semua layanan di aplikasi Gojek, tidak hanya itu kamu juga bisa pakai GoPay PayLater di mercant-merchant yang bekerjasama dengan Gojek.
  2. Bebas bunga dan biaya langganan pada bulan pertama.
  3. Riwayat transaksi bulanan yang detail.
  4. Bayar cuma sekali di akhir bulan.
  5. Saldo limit hingga Rp. 2.000.000. 

Tampilan yang Praktis



Cara menggunakan PayLater dari Gojek nggak ribet kok. Karena kamu bisa menemukan menu tentang GoPay PayLater di bagian atas menu utama pada aplikasi Gojek. Jika kamu buka halaman GoPay PayLater akan melihat halaman berisi informasi detail tentang apa saja terkait GoPay PayLater.

Jika ingin melakukan transaksi menggunakan GoPay PayLater, kamu hanya perlu mengganti metode pembayaran dari tunai atau GoPay ke GoPay PayLater. Setelah itu setujui halaman konfirmasi yang muncul bahwa kamu memang ingin melakukan transaksi menggunakan GoPay PayLater, masukan PIN Gojek kamu dan tara! Transaksi sudah di proses. 

Fitur Andalan Rekap Transaksi Bulanan 



Salah satu manfaat terbaik dari menggunakan GoPay PayLater adalah adanya fitur rekap transaksi kamu secara detail selama satu bulan. Setiap pesanan yang kamu lakukan atau pembayaran di merchant yang bekerjasama dengan Gojek menggunakan GoPay PayLater akan tercatat dalam riwayat transaksi. Kamu bisa mengetahui pengeluaranmu untuk apa saja dan dimana saja melalui rekap transaksi bulanan ini.

Fitur ini juga bisa memberitahu kamu jumlah tagihan PayLater yang harus kamu bayar selama pemakaian satu bulan. Oleh karena itu, GoPay PayLater juga punya fitur pengingat yang berisi notifikasi terkait pembayaran yang harus kamu lakukan. Kamu akan diberikan jangka waktu selama 5 hari untuk melunasi tagihan tersebut. Bayar tagihan PayLater-mu tepat waktu ya! Kalau kamu telat bayar tagihan PayLater, siap-siap kena denda Rp2.000 per hari. Nggak mau kan tagihan nunggak dan denda makin banyak? 

Gimana, tertarik nikmati layanan GoPay PayLater? Kalau iya, sekarang coba cek aplikasi Gojek-mu, siapa tahu kamu udah dapat undangan PayLater dari Gojek. Kalau belum, jangan buru-buru sedih dan patah semangat ya! Ayo tingkatkan transaksimu menggunakan layanan Gojek, bayarnya pakai GoPay! 


Belum ada Komentar untuk " Pakai PayLater dari Gojek, Banyak Untungnya, Banyak Senengnya! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel